Peresmian Posko SK-HD di Takalar Akan Diramaikan Tokoh Penting

syamsari-hd mendaftar
Syamsari-HD saat mendaftar di KPU Takalar beberapa waktu lalu. (Dok)

 

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Pasangan Syamsari Kitta-Achmad Dg Se’re akan meresmikan Posko Induk Pemenangan, di Kecamatan Galesong, Takalar, pada Minggu besok (16/10/2016). Pasangan  dengan tagline ‘Berua Baji’ ini akan bertabur tokoh masyarakat dan politik saat acara besok.

Koordinator Tim Pemenangan, Hairil Anwar mengungkapkan, selain tokoh politik seperti Rusdi Masse (Ketua DPW NasDem), Tenri Olle Yasin Limpo (Ketua Tim Pemenangan), Andi Mallarangeng Tutu (Ketua DPW PKS), ketua parpol pengusung dan pendukung di Takalar, juga hadir tokoh masyarakat. Diantaranya Andi Makmur Sadda, Hamsah Barlian,  Prof Aminuddin Salle, Karaeng Galesong dan  Gassing Rapi.

Selain itu akan hadir tokoh-tokoh masyarakat dari 3 kecamatan, Galesong, Galesong Utara dan Galesong Selatan. Posko ini nantinya

“Rencananya besok, pak RMS dan tokoh penting lainnya akan bergiliran memberikan semangat pemenangan kepada simpatisan SK-HD,” kata Hairil APnwar.

Dia berharap, dukungan dan antusiasme masyarakat sebagai bukti dukungannya, akan tampak pada agenda besok. Peresmian posko  tersebut akan jadi momentum awal untuk menyatukan visi-misi dalam melakukan perencanaan, agar pasangan Syamsari-Dg Se’re dapat memimpin Takalar ke depan.

 

 

PEMKOT-Makassar