Lantik DPC Mamarita, RMS Target Menang di Makassar

Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse melantik tiga DPC yakni kecamatan Mariso Mamajang dan Tamalate, Minggu Malam (16/10/2016)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Setelah Melantik dua pengurus kecamatan NasDem Makassar, yaitu DPC Tallo dan Rappoccini. Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) pada minggu malam (16/10/2016) kembali melantik tiga DPC yakni kecamatan Mariso Mamajang dan Tamalate (Mamarita).

Pelantikan tiga DPC yang digelar bersamaan ini berlangsung Pelantikan di Kecamatan Mariso. Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi dalam sambutannya mengatakan, Partai NasDem akan selalu hadir  untuk masyarakat bukan saja jelang pemilu tapi kapanpun NasDem selalu ada dan siap membantu masyarakat. “NasDem memiliki program peduli, memiliki mobil ambulans gratis atas sumbangan DPW NasDem Sulsel,” ujar Cicu, sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi.

img_4378

Sementara itu dalam cara ini RMS mengatakan, tak ada alasan untuk partai NasDem untuk tidak menang di Makassar.

“NasDem harus menang di Makassar itu selalu saya ucapkan. Mari kita bekerja bersama sama,  simbol tapi diimplementasikan di tengah masyarakat,” ujar RMS

NasDem menurut RMS harus menangkan tiga even politik di Sulsel, masing masing Pilkada kabupaten/kota, Pilgub Sulsel dan Pemilu 2019 mendatang. “Itu mutlak harus dimenangkan di NasDem Sulsel,” tegas RMS.

 

PEMKOT-Makassar