7 Tahun Hanura, Wiranto Ajak Pengurus Raih Lebih Banyak Suara

Wiranto, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (int)

 

SUARACELEBES.COM, JAKARTA – Fraksi Partai Hanura merayakan Hari Ulang Tahun ke-7 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (19/10/2016).  Acara ini  turut dihadiri pendiri Partai Hanura Wiranto  yang kini menjabat Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan.

Dalam sambutannya Wiranto memuji kinerja para anggota fraksi yang sudah bekerja sehingga tepat sasaran. Meski suara Hanura tak besar, kata dia, yang terpenting substansi yang disuarakan oleh para anggota Fraksi Partai Hanura.

“Saya menyampaikan selamat pada Fraksi Partai Hanura DPR RI yang telah tujuh tahun dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Wiranto.

Ia juga mengajak para pengurus partai untuk berjuang meraih lebih banyak suara pada Pemilu berikutnya.

“Kinerja Anda juga dapat memberi nilai positif bagi partai. Dapat memberikan opini positif di masyarakat, bahwa Partai Hanura meski fraksinya kecil tapi benar-benar terasa perjuangannya untuk rakyat,” ujar dia.

Sekretaris Jenderal Partai Hanura Berliana Kartakusumah mengatakan, ke depannya, target partai meraih kemenangan pada Pemilu 2019.

“Kalau boleh Mengutip istilah Pak Wiranto, pada saat ini menguntungkan partai kita dengan keberadaan Beliau di pemerintahan. Ayo laksanakan tujuh amanat Beliau, salah satunya mari kita kompak memenangkan pemilu,” kata Berliana.

PEMKOT-Makassar