Ketum Golkar Setya Novanto Keluhkan Jalan di Kampung Wapres Jusuf Kalla

Ketua Umum Golkar Setya Novanto dan rombongan saat menghadiri acara Rapimda Golkar Sulsel di Kabupaten Bone, beberapa waktu lalu. (dok)

SUARACELEBES.COM, BONE – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) berkunjung ke kabupaten Bone Sulawesi Selatan, menghadiiri acara rapimda Golkar Sulsel. Mantan Anggota DPR-RI ini mengeluhkan ruas Jalan Trans Sulawesi di Kabupaten Bone, tak lain adalah kampung Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Akibat kualitas jalan yang kurang baik, Setnov pun langsung memerintahkan kadernya yang duduk di DPR RI untuk mengusulkan anggaran perbaikan jalan itu.

img_4574

“Saya jalan dari Makassar ke Bone, jalan yang dibuat Jepang ini tidak bagus lagi. Untuk itu, saya perintahkan anggota DPR kita, jalan-jalan harus dirapikan kembali, setuju?,” kata Setnov dalam sambutannya kepada ribuan kader dan simpatisan partai Golkar di Lapangan Merdeka, Kabupaten Bone, Jumat (21/10/2016).

Setnov menegaskan, hal itu pun menjadi salah satu bentuk komitmen Partai Golkar mewujudkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Setnov pun langsung memanggil Hamka B Kady dan Roem Kono, anggota Komisi V DPR RI dari fraksi Golkar terkait rencana perbaikan jalan tersebut. Keduanya berjanji, untuk menganggarkan perbaikan jalan di Kabupaten Bone.

“Apa yang diperintahkan Ketum (Setnov) siap akan saya laksanakan. Akan saya perjuangkan pada anggaran pokok 2017 yang akan datang,” tegas Hamka B Kady.(*)

 

PEMKOT-Makassar