Lantik Pengurus Manggala, RMS : NasDem Harus Kerja Meski Pileg Masih Lama

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse melantik pengurus partai tingkat Kecamatan Manggala.
SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pelantikan DPD Partai NasDem untuk wilayah kecamatan kembali dilakukan. Kali ini, Sabtu (22/10/2016) pelantikan dilakukan untuk Kecamatan Manggala.
Seperti pelantikan kecamatan lainnya, Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) hadir dan melantik sendiri pengurus kecamatan di Manggala tepatnya di Gedung Kanaya, Antang Makassar.
Dalam arahannya, RMS mengatakan, Partai NasDem harus beda dengan partai lain. Partai NasDem harus selalu hadir kapan saja di mana saja di tengah masyarakat.
“Jika partai lain hanya bekerja dalam rangka ada momentum politik. Maka partai NasDem selalu akan muncul kapan pun walau momentum politik masih jauh,” ujar RMS.
Sebagai bukti konkret bahwa NasDem selalu ada walau momentum politik masih lama, adalah keberadaan tiga mobil ambulanse gratis dengan mobil kelas atas Toyota Alphard yang diperuntukkan bagi warga Makassar dan sekitarnya.
RMS yang juga Bupati Sidrap dua periode ini menegaskan bahwa seluruh pengurus di Manggala yang telah dilantik harus bergerak dan bekerja.
“Mulai detik ini silakan bekerja. Kami mau lihat kerja kalian untuk rakyat. Hadirlah selalu membantu rakyat. Hadirlah selalu untuk membantu kepentingan rakyat,” ujar RMS.
Sebelumnya, Ketua DPD Partai NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi menegaskan bahwa seluruh momentum politik harus dimenangkan NasDem Makassar.
“Mulai dari pilwali, pilgub, pilpres hingga pileg. Harus menangkan NasDem,” tegasnya.
Seribuan kader NasDem hadir dalam pelantikan tersebut. Tak pelak, kondisi itu membuat gedung serba guna itu sesak oleh massa kader NasDem dan masyarakat Manggala yang hadir.
PEMKOT-Makassar