Tenri YL: Saya Saksi Bersama RMS, SYL Dukung Syamsari

Ketua DPW Partai NasDem SulSel, Rusdi Masse dan Ketua Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar usungan Partai NasDem dan PKS Stansari Kitta -Ahmad Dg Sere (Berua Baji) Hj Tenri Olle Yasin Limpo.

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar usungan Partai NasDem dan PKS Stansari Kitta -Ahmad Dg Sere (Berua Baji) Hj Tenri Olle Yasin Limpo menegaskan bahwa Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) mendukung sepenuhnya pasangan Berua Baji.

Hal tersebut ditegaskan Tenri YL usai menghadiri pelantikan Pengurus DPD NasDem Kabupaten Takalar, Minggu (23/10/2016) di Takalar.

“Pak Syahrul itu dukung Syamsari Kitta. Pak Syahrul ngomong ke saya sendiri dan bicara ke Pak Ketua Nasdem Sulsel (RUsdi Masse). Masak saya mau bohong,” ujar Tenri

Bahkan diinformasikan Indira Chunda Thita yang notabene adalah Ketua Pemenangan Burhanuddin-Nojeng hadir dan menjadi saksi atas pernyataan SYL tersebut.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua DPW NasDem Rusdi Masse (RMS). “Dari mulutnya sendiri pak Gub yang bilang dukung Syamsari. Saya dengar sendiri dengan telinga saya sendiri,” tegas RMS.

Pernyataan kedua tokoh elite NasDem ini dipicu setelah sejumlah wartawan menanyakan hal tersebut usai pelantikan DPD NasDem Takalar.

 

PEMKOT-Makassar