Resmikan Posko Induk, Thita SYL Tegaskan Ayahnya Dukung Bur Nojeng

Politisi PAN Sulsel, Indira Chunda Thita saat menghadri peresmian posko induk pasangan bupati dan wakil bupati Bur - Nojeng di Lapangan Panrannuangku Kecamatan Polombangkeng Utara. Minggu (23/10/2016) (int)

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim alias Nojeng, meresmikan posko induk pemenangan, di Kelurahan Kalampa, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Minggu (23/10/2016).

Koordinator Tim Pemenangan, Indira Chunda Thita turut hadari dalam acara ini, selain itu juga hadir  perwakilan sembilan partai pengusung dan pendukung, 3.000 perwakilan dari seluruh kecamatan dan desa se-Takalar, dan keluarga besar Karaeng Polongbangkeng serta tokoh masyarakat.

Dalam orasi politiknya, putri sulung Syahrul Yasin Limpo ini meminta kepada tim untuk menjalankan demokrasi dengan baik dan benar. Selain itu Anggota DPR-RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini  menyuarakan tim untuk solid memenangkan Bur – Nojeng

“Saya, pak Bur, dan pak Nojeng adalah orang yang tidak banyak bicara, kami lebih banyak bekerja jadi tidak usah pedulikan tindakan-tindakan kekanak-kanakan yang orang lain lakukan, mari kita bekerja keras agar kita menang telak,” tuturnya

Pada kesempatan ini Thita juga menegaskan bahwa ayahnya, Syahrul Yasin Limpo, mendukung penuh pasangan Bur Nojeng

“Saya disini karena keluarga besar saya, karena orangtua saya, Syahrul Yasin Limpo. Siap memenangkan pasangan Bur- Nojeng ,” kata Thita di hadapan ratusan simpatisan.

PEMKOT-Makassar