Hanura Pinrang Belum Siap Verifikasi Parpol?

Ketua DPD Hanura Sulsel, Ambo Dalle (tengah atas), berfoto dengan sejumlah pengurus Hanura. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulsel memberikan deadline kepada 24 pengurus tingkat DPC untuk merampungkan persiapan menghadapi verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh KPU.

Ketua Hanura Sulsel Ambo Dalle mengatakan, pihaknya sudah mengunjungi semua DPC untuk melakukan monitoring. Fokus utama saat ini disebut untuk pembentukan kepengurusan ranting dan perampungan Kartu Anggota (KTA).

“Februari sudah verifikasi, ini kita siapkan semua. Ini kita porsir DPC untuk siapkan administrasi semua,” kata Ambo Dalle kepada wartawan.

Dari 24 kabupaten/kota se Sulsel/ tinggal DPC Hanura Pinrang yang belum siap diverifikasi. Diketahui hanura Pinrang belum menempati kantor, karena masih dalam renovasi.

“Sisanya sudah ada semua. Kita berikan waktu sampai bulan November untuk DPC rampungkan ranting dan KTA,” katanya.

Sebagai partai yang sudah punya pengalaman verifikasi, dia meyakini kalau Hanura Sulsel tidak akan menemui kendala. Sepanjang para pimpinan dan pengurus DPC bisa bekerja secara maksimal.

“Makanya kita fokus monitoring PAC dan anak ranting. Kita sudah siapkan, nanti KPU sisa ambil semua,” tegas Ambo Dalle. (SO)

PEMKOT-Makassar