NasDem Sulsel Latih Satgas Anti Narkoba, Akan Dilepas Surya Paloh

DPW NasDem Sulsel melakukan pelatihan Satgas Anti Narkoba kepada 120 orang, Kamis (27/10/2016)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan yang di ketua oleh H Rusdi Masse, tidak hanya peduli terhadap pendidikan dan peduli terhadap masyarakat menengah ke bawah, tapi partai Nasdem juga peduli  terhadap pencegahan kasus penggunaan narkoba di Sulsel.

Kamis (27/10/2016) DPW NasDem Sulsel melakukan pelatihan Satgas Anti Narkoba kepada 120 orang, dari perwakilan setiap Kabupaten/Kota se-Sulsel, di Badan Diklat Prov Sulsel, Jalan Cendrawasih, Makassar. Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Ketua BNNP Sulsel, Brigjend Pol Agus Budiman Malahu dan sejumlah kader NasDem Sulsel.

Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olahraga dan Mahasiswa DPW NasDem Sulsel, Rudianto Lallo mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Partai NasDem Sulsel ikut memberantas dan mencegah penyalahgunaan Narkoba. “ kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari deklarasi Anti Narkoba yang dilakukan NasDem Sulsel beberapa waktu lalu” terang Rudianto Lallo

Para  rekrutan tersebut yang akan melewati fase pelatihan, akan disebar kembali ke daerah masing-masing, untuk mengkampanyekan dan bersosialisasi kepada masyarakat akan bahaya laten narkoba.

Rudianto Lallo berharap, peserta yang bakal ‘pulang kampung’ tersebut, mampu memainkan perannya di tengah masyarakat.  “Ini juga sebagai bukti NasDem secara serius ingin memberantas narkoba, khusunya di kalangan anak muda,” paparnya.

Kegiatan yang digelar selama tiga hari ini, Rudianto Lallo juga memastikan, Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo bakal melepas Satgas Anti Narkoba bentukan NasDem Sulsel, pada 29 Oktober mendatang di Makassar.

PEMKOT-Makassar