Road Show ke Daerah RMS Maju Pilgub Sulsel ?

Ketua DPW Nasdem Sulsel bersama pengurus, menggelar Road Show di 7 Kabupaten beberapa waktu lalu. (int)

Road Show ke Daerah RMS Maju Pilgub Sulsel ?…

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Sejak Menjabat sebagai Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse (RMS) gencar melakukan Road Show ke Daerah. Di  setiap road shownya, RMS selalu saja diiedentikan hendak maju dalam pertarungan Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Perbincangan warung kopi serta amatan beragam dari politisi pun bermunculan saat membaca aktivitas RMS saat menggelar Road Show ke daerah daerah.

Hingga pekan ini, RMS sapaan yang sudah melekat di masyarakat telah melakukan tiga kali road show. Episode pertama, RMS bersama rombongannya menggelar road show di Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkep,Kabupaten Barru, Pinrang hingga Enrekang. Sementara road show kedua menembus wilayah selatan meliputi Gowa,Takalar,Jeneponto, Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng dam Wajo. Dan pekan ini, RMS menjambangi Tana Toraja serta Toraja Utara.

Wakil Bupati Toraja Victor Datuan Batara menjamu Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse (RMS) di rumah jabatan Bupati Tana Toraja, Rabu (27/10/2016)
Wakil Bupati Toraja Victor Datuan Batara menjamu Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse (RMS) di rumah jabatan Bupati Tana Toraja, Rabu (27/10/2016)

Disetiap road show RMS selalu mengikutkan rombongan besar serta iring iringan kendaraan yang telah di branding Nasdem, seperti bus misalnya. Kendaraan exlusive ini berwarna hitam dengan balutan foto RMS berdua dengan Ketua Umumnya Surya Paloh. Bus ini memuat 22 penumpang, full AC serta kenyamanan dalam istirahat.

Dalam perjalanan road show,  gaung mendorong RMS maju di Pilgub Sulsel selalu lahir dari masyarakat yang dikunjungunginya. Seperti di Toraja misalnya, istri wabup Toraja Lia Victor sempat bertanya tanya ke rombongan RMS “serius yah Pak Ketua mau maju di Pilgub Sulsel’.

Bukan cuma  istri Wabup Toraja, media media lokal yang RMS kunjungi didaerah pun tanyanya tentang keseriuasan RMS bertarung di Pilgub. RMS pun selalu membantah. “Saya mau besarkan partaiku. Itu saja. Biarkan mi yang lain saja maju dan mempersiapkan diri” kata RMS sambil tertawa.

Bukan cuma saat road show. Di saat RMS melantik pengurus DPC Partai Nasdem se Makassar, teriakan RMS gubernur serta maju di Pilgub seringkali terdengar. Namun lagi lagi, RMS menyanggahnya di saat menyampakan sambutannya. ” Tadi saya dengar ada yang berteriak majuki di Pilgub, RMS gubernur. Nah saya sampaikan di tempat ini bahwa saya tidak mau maju. Saya hanya bekerja dan besarkan partai Nasdem.” Kata RMS.

 

 

PEMKOT-Makassar