Ketum Golkar Tiba Makassar, SYL Pilih Jemput Ketum NasDem Surya Paloh

Syahrul Yasin Limpo menjemput Ketua UMUM Nasdem Surya Paloh, di Bandara Lama Sultan Hasanuddin, Sabtu,(29/10/2016)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua DPW Nasdem Sulawesi Selatan, H Rusdi Masse jemput  ketua umum partai Nasdem, Surya Paloh di Bandara Lama , Sabtu (29/10/2016.  Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo juga turut hadir menjemput ketua umum partai Nasdem ini.

Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse jemput Ketua Umumnya di Bandara Lama Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu, (29/10/2016)
Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse jemput Ketua Umumnya di Bandara Lama Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu, (29/10/2016)

Kedatangan Surya Paloh ini selain menghadiri beberapa kegiatan DPW Nasdem Sulawesi Selatan, juga akan menghadiri gerak Jalan Santai Bela Negara Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI).

Di saat yang hampir bersamaan, Ketua Umum Golkar Setya Novanto juga tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Usai turun dari pesawat, Surya Paloh dan SYL berbincang bersama di salah satu ruangan bandara. Tak berselang lama, SYL dan Paloh berbarengan pergi meninggalkan bandara untuk selanjutnya menuju balai Diklat Pemprov Sulsel, menghadiri Pelepasan Satgas Anti Narkoba Nasdem.

Paloh juga dijadwalkan akan menghadiri jalan sehat FKPPI yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Minggu esok (30/10).

Sementara Setnov hadir di Makassar juga untuk menghadiri Jalan Sehat Golkar yang waktunya sama dengan Jalan Sehat FKPPI. Setnov juga dijadwalkan hadir di Rakornis pemenangan Pemilu di hotel Clarion