Nurdin Halid: 7 Kepala Daerah Gabung Ke Golkar

Walikota Makassar memberikan sambutan dalam acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Partai Golkar, di Hotel Clarion Makassar. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Golkar setya Novanto resmi membuka rapat koordinasi Teknis (Rakornis) wilayah Indonesia 2 di hotel Clarion Makassar Sabtu malam. Rapat membahas isu strategis pemengan partai Golkar.

Khusus di Sulsel, Golkar akan menjaga sebagai daerah lumbung  suara Golkar. Bahkan dalam rakornis ini berhembus informasi adanya 7 kepala daerah maupun wakil kepala dearah yang akan bergabung menjadi anggota Golkar.

Ketua DPD I Sulsel yang juga Ketua harian DPP Partai Golkar membenarkan adanya 7 kepala daerah yang akan bergabung di Partai Golkar. Namun ia hanya menyebutkan satu nama yakni bupati Enrekang, Muslimin Bando yang resmi bergabung.

“ada 7 kepala daerah yang akan bergabung di Golkar, salah satunya Pak Muslimin Bando Bupati Enrekang, selebihnya nanti dulu” ungkap Nurdin Halid.

Seperti diketahu, dalam rakornis Partai Golkar sejumlah kepala daerah hadir diacara tersebut, seperti Walikota Makassar Danny Pomanto, Bupati Luwu Timur Thoriq Husler, Wakil Walikota Palopo akhmad syarifuddin, dan sejumlah bupati lainnya. (SO)

PEMKOT-Makassar