Plt Bupati Barru konsisten Bersama Partai Nasdem

Plt Bupati Barru Suardi Saleh. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Bupati Barru Suardi Saleh memastikan kalau hingga saat ini dirinya konsisten berlayar bersama Partai Nasdem. Ia pun menampik issu jika dirinya akan bergabung dengan Partai Golkar.

“Tidak mungkin saya tinggalkan Partai Nasdem karena kita ini harus konsisten”, tegasnya.

Plt Bupati Barru ini enggan mengomentari panjang mengenai klaim Partai Golkar yang menyebutkan dirinya sebagai salah satu kepala daerah yang akan ikut gerbong dengan DPD I Golkar. Yang pasti kata Suardi, dirinya konsisten setelah pelantikan Pengurus DPW Partai Nasdem Sulsel di Makassar 26 Agustus lalu.

“Saya konsisten de’. Masa saya sudah dilantik oleh Pak Surya Paloh bersama Pak Rusdi langsung tinggalkan begitu saja” ungkap orang nomor satu di Kabupaten Barru ini.

Ia juga merasa yakin dan mantap berjalan bersama RMS di Partai Nasdem untuk berpolitik. Sebelum bergabung bersama Nasdem, Suardi menyatakan telah melakukan pertimbangan yang cukup matang sehingga tak ada alasan bagi dirinya untuk tiba tiba hengkang ke partai lain. Apalagi tiga kader partai Nasdem yang duduk sebagai anggota DPRD Barru, dianggap cukup signifikan bersama dirinya membangun Kabupaten Barru untuk menciptakan pembangunan dan suasana demokrasi yang lebih baik.

Sebelumnya 30 Oktober 2016, Ketua Umum Golkar Setyo Novanto claim jika ada enam kepala daerah akan bergabung dengan Partai Golkar. Satu diantaranya adalah Plt Bupati Barru. (SO)

PEMKOT-Makassar