Tokoh-Tokoh Mantan Pendukung Petahana Beralih Ke Syamsari Kitta-HD

Syamsari Kitta dan simpatisannya foto bersama usai menggelar kampanye dialogis. (dok)

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Kampanye SK-HD di Desa Lengkese dan Desa Mangadu, Kec. Mangarabombang, menuai dukungan baru dari sejumlah tokoh masyarakat pendukung petahana. Di antaranya Karaeng Tunru, Daeng Bella, Daeng Nippi, Daeng Gassing. Bahkan salah seorang mantan koordinator desa petahana, Daeng Tiro, juga turut beralih ke paslon Berua Baji.

“Syamsari Kitta orang yang merakyat dan menghargai adat budaya. Saya pilih SK-HD,” ungkap Karaeng Tunru saat menerima kedatangan Syamsari Kitta di kediamannya.

Sementara itu, Mardiana, anggota legislatif DPRD Takalar dari fraksi PKS, mengaku optimis akan memenangkan kandidat nomor urut 2 itu. “Alhamdulillah masyarakat di sini menyambut dengan hangat. Kami optimis menang. Apalagi kedatangan kami ini merupakan undangan langsung dari tuan rumah, Karaeng Tunru,” jelasnya.

Selain bersilaturahim dengan warga Desa Lengkese dan Desa Mangadu di Kec. Mangarabombang, Syamsari Kitta juga mengunjungi warga Desa Topejawa Kec. Mangarabombang dan Desa. Pasuleang Kec. Pattallassang.

Banyaknya tokoh masyarakat Takalar yang mendukung pasangan Symasari Kitta-HD, membuat pertarung pilkada takalar semakin menarik. meski elektabilitas calon petahana cukup tinggi, namun tim Syamsari Kitta-HD optimis mampu menumbangkan di pilkada yang akan digelar 15 Februari 2017 mendatang. (SO)

PEMKOT-Makassar