Pilkada Takalar, Pasangan HB HN Mulai Garap Kota

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Pasangan petahana H. Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim H Nojeng (HB – HN)  pada kampanye zona 1 yang dilakukukan, Rabu (09/10/2016) mulai memasuki Wilayah Kota.

Kampanye  diawali di Kelurahan pattallassang Takalar, tepatnya di rumah legislator PBB H.Johan Nojeng. Kampanye pasangan HB-HN dihadiri ratusan warga.

Bur terlihat didampingi oleh beberapa legislator seperti Ketua DPRD Takalar H.Jabir Bonto, Wakil ketua DPRD Takalar  H. Idris leo, Ketua Baleg Makmur Mustakim, Ketua PPP Takalar Nurdin HS Dan  Ketua Gerindra Ir.Indar jaya

Juru  bicara HB HN Makmur Mustakim  mengatakan bahwa pasangan HB-HN sengaja memilih Kelurahan Pattallassang sebagai pintu masuk menggarap kota dan menjadikan tempat  rumahnya Dg Nojeng, karena pilkada merupakan ajang mencari dan memikirkan “Katallassang” (Kehidupan) orang banyak.

img_5555

“menjadi pemimpin itu tidak mudah karena memikirkan orang banyak bukan memikirkan diri sendiri, dan kenapa mesti di rumahnya Dg nojeng Legislator PBB karena apa yg kita ucapkan dan sampaikan ke masyarakat harus “attojeng tojeng” (bersungguh sungguh),” tegas makmur mustakin politisi dari partai PPP ini.

Pada kesempatan ini H Bur menyampaikan  dihadapan ratusan masyarakat  di pattallassang, ia  berjanji akan lebih meningkatkan pembangunan khususnya sektor pengembangan usaha kecil menengah, sebagaimana yang ada dalam 12 program pokok.

“insya allah jika saya kembali terpilih kesejahteraan masyarakat di daerah ini akan meningkat, dengan mengembangkan sektor UKM dan itu masuk dalam program pokok saya,”Janji H Bur dihadapan ratusan Warga.

 

 

 

PEMKOT-Makassar