SK Demokrat Sulsel Tinggal Tunggu Tanda Tangan SBY

Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah memastikan SK kepengurusannya bakal terbit dalam waktu dekat ini. Hasil pertemuan terakhirnya dengan pengurus DPP Demokrat disebut kalau SK sudah diajukan kepada ketua umun untuk ditandatangani.

“Saya Kamis lalu. Sudah ketemu dan katanya sudah diajukan,” kata Ulla sapaan akrab Ni’matullah kepada wartawan di kantor DPRD Sulsel.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini mengatakan, DPP dalam beberapa waktu terakhir memiliki banyak kesibukan. Hal ini disebut sebagai alasan belum adanya kesempatan untuk menerbutkan SK kepengurusan pada sejumlah DPD.

“Orang sibuk sekali di Jakarta. Sudah diajukan, selanjutnya terserah DPP,” terangnya.

Namun Ulla sapaan akrab Ni’matullah menolak berspekulasi terkait komposisi SK yang terbit nantinya. “Nanti dilihat saja soal itu,” ujar dia.

beredar kabar jika terjadi perubahan nama pengurus pada jabatan penting di DPD Demokrat Sulsel. Seperti jabatan sekretaris yang kini kembali dijabat Syamsu Rizal dari Suwarno Sudirman. Kemudian jabatan Bappilu dari Zulkarnain Paturuni diberikan kepada Selle KS Dalle, selanjutnya jabatan OKK dari Jepri Y Timbo ke Syamsul Mallarangeng. (SO)

PEMKOT-Makassar