Ribuan Masyarakat Hadiri Dzikir Akbar Hut Nasdem Ke-5

Ribuan masyarakat mengikuti zikir akbar HUT Nasdem yang ke- 5, di Celebes Convention Centre, Makassar Minggu malam (13/11/2016). (dok)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Hari ulang tahun (HUT) Partai NasDem ke-5 Di Sulsel dirayakan dengan menggelar doa dan dzikir akbar. Kegiatan Nasedm Berzikir ini dihadiri ribuan masyarakat yang berasal dari kadear Nasdem dan masyarakat umum dari sejumlah kabupaten di Sulsel.

Kegiatan yang digelar di gedung Celebes Convention Centre (CCC) Jl. Metro tanjung Bunga, Makassar minggu malam (13/11/2016),  ini berlangsung khidmat. Zikir tersebut dipandu langsung oleh ustad kondang  Ustadz Muhammad Arifin Ilham.

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai tanda syukur untuk semakin meningkatkan kinerja, sikap, dan perilaku yang berorientasi kepada masyarakat.

Ribuan Masyarakat Hadiri Dzikir Akbar Hut Nasdem Ke- 5
Ribuan Masyarakat Sulsel Hadiri Dzikir Akbar Hut Nasdem Ke- 5. (dok)

“Kegiatan ini sebagai wujud syukur kita, dan menguatkan perilaku dari norma agama,”ujar RMS dalam sambutannya.

Bupati Sidrap dua periode ini menambahkan, partai pun ingin menunjukkan bahwa meski partai NasDem memiliki ideologi nasionalis namun hati tetap agamis.

“Melalui acara ini, kami mendoakan agar semua pejuang dan partai pendiri diberi hidayah agar tetap teguh membawa perubahan sebenarnya,”ucapnya.

Meski usianya masih seumur terbilang sangat muda, Nasdem telah memberikan kontribusi kepada negeri ini. Politik tanpa mahar dan tegas kepada kader yang melanggar aturan sebagai wujud partai modern yang mengedepankan moral. RMS berharap doa mayarakat untuk Partai Nasdem agar lebih baik kedepannya.

“Kami mohon doanya agar partai NasDem makin baik kedepan,”pungkasnya.

Dalam zikir akbar partai Nasdem ini, peserta yang hadir juga diberikan door prize berupa 1 unit Mobil, sejumlah paket umroh, 5 unit motor dan puluhan hadih  lainnya. (SO)

PEMKOT-Makassar