Syamsari Kitta Terima Tantangan Masyarakat Palantikang, Tanda Tangan Kontrak Program

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Pasangan Syamsari Kitta – Haji De’de (SK-HD) melakukan kampanye di Kelurahan Palantikang, Takalar, Senin (14/11/2016).  Kampanye yang dilakukan Syamsari agak berbeda dari biasanya, di Tempat ini masyarakat inisiasi membuat draft tertulis 22 program unggulan dan menyodorkan ke Syamsari  untuk ditandatangani.

Hal ini dilakukan, karena  masyarakat inginkan bukti tertulis atas program calon “berua baji”. Syamsari pun menerima tantangan warga, ia dengan  tegas menandatangani naskah 22 Program unggulan pro rakyat SK-HD di atas materai.

“saya tanda tangan sebagai wujud keseriusan untuk merealisasikan 22 program mengentaskan kemiskinan,”kata SK disambut teriakan berua baji oleh ratusan masyarakat.

Setelah ditandatangani  naskah diserahkan langsung ke Tokoh Masyarakat, Saharuddin Tarra.

“Baru kali ini saya yakin sama calon bupati, karena mau tanda tangan kontrak politik sama masyarakat. Saya tidak ragu lagi mendukung SK-HD, ada pegangan masyarakat jika calon yang kami pilih terpilih,” ungkap Saharuddin Tarra.

Mardiana Tanning, Legislator PKS sekaligus tim pemenangan ikut mendampingi  SK-HD juga ikut meyakinkan masyarakat palantikang untuk memilih dan mendukung SK-HD.

“Program pasangan SK-HD jelas, program lahir dari keinginan masyarakat bawah,”kata Mardiana kepada warga.

 

PEMKOT-Makassar