Golkar Sulsel Ganti 8 Ketua DPD II

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid saat diwawancara awak media di lokasi Rakornis Partai Gokar di Makassar beberapa waktu lalu. (dok)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid melakukan pergantian delapan DPD II Golkar di Sulsel. Penunjukkan pelaksana tugas (Plt) ketua, Masing-masing Bantaeng, Selayar, Maros, Sinjai, Barru, Palopo, Luwu Timur, dan Pinrang.

Juru bicara Golkar Sulsel Maqbul Halim mengatakan, penyerahan SK untuk ketua Plt delapan daerah tersebut akan dilakukan langsung ketua harian Moh Roem. Ketua bidang organisasi Risman Pasigai bakal menemai Roem menyerahkan SK tersebut.

“Pak Roem yang akan serahkan, disaksikan Pak Risman. Penyerahan dilakukan melalui Rapat Bidang Organisasi yang dipimpin oleh Risman Pasigai,” kata Maqbul kepada wartawan di Makassar.

Adapun ketua baru untuk delapan daerah ini yakni, Arfandi Idris (Bantaeng), Kadir Halid (Selayar), Ambas Syam (Maros), Iskandar Zulkarnain (Sinjai). Kemudian Haerul Tellu Rahim (Barru), Armin Mustamin Toputiri (Palopo), Luwu Timur (Maqbul Halim) dan Darwis Bastama (Pinrang).

Semenatar itu Risman mengatakan, penyeragan SK juga sekaligus diberikan pengarahan terkait tugas selama menjabat pelaksana tugas sebagai ketua DPD II. “Akan ada pengarahan dari ketua harian dan bidang organisasi,” jelas Risman Risman. (SO)

PEMKOT-Makassar