Syamsari Kitta Kampanye di Polut, Masyarakat keluhkan Jalan Rusak

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Calon Bupati Takalar, nomor urut 2, Syamsari Kitta (SK) terus menggencarkan silaturahim. Hari ini, Rabu (16/11) SK melakukan silaturahim di beberapa titik, Kecamatan Polongbangkeng Utara.

Salah satu rumah yang dikunjungi adalah rumah tokoh masyarakat di Desa Parangbaddo, Basir Dg Tawang.  Silaturahim tersebut dihadiri oleh ratusan orang.

Ditengah orasi politiknya,  masyarakat  keluhkan  kondisi jalan yang sangat rusak parah. Mereka meminta SK-HD untuk memperbaiki jalan yang rusak “cocoknya ditanami pohon pisang, rusak sekalimi,” Celutuk, Daeng Roma salah seorang warga Polut.

SK langsung menanggapi keluhan warga tersebut, ia menyampaikan seharusnya petahana yang mendulang suara terbanyak  pilkada 2012 di Kecamatan Polut  memperhatikan kondisi jalan.

“Kalau diamanahi oleh rakyat maka jalan di Kecamatan Polut menjadi periotas perbaikan pemerintahan kami” Kata Syamsari disambut riuh.

Syamsari Kitta juga berharap agar masyarakat  optimis dengan program yang ia tawarkan.

“Jangan dinilai dulu program saya karena masa  belum duduk saya sudah dievalusi,  yang perlu dievaluasi itu yang di sebelah,” ungkapnya.

Turut hadir dalam silaturahim tersebut, Ketua  PKS Takalar Hairil Anwar, Ketua Nasdem Saiyed Muhajirin, Ketua Perindo Takalar Kamba Siriwa dan tokoh-tokoh yang lain.

Ketua PKS Takalar, Hairil Anwar mengingatkan kepada masyarakat bahwa calon bupati hanya ada dua sehingga kita harus memilih yang tepat.

“Calon bupati hanya ada dua yaitu petahana dan penantang. Jika kita tidak puas dengan bupati sekarang maka kita ganti yang baru,” kata Hairil Anwar

“Kalau mengurus KTP saja masih lama, kesehatan masih belum gratis dan traktor masih dibayar maka sebaiknya nisambei berua”, tuturnya yang disambut teriakan berua baji.

Salah seorang tokoh agama, H. Mannassai Dg Nakku mengaku optimis SK-HD menang.

“Parangbaddo ini sangat menentukan di Polut dan insyaa Allah Pak Syamsari menang disini,” katanya.(*)

 

 

PEMKOT-Makassar