Delapan DPD II Golkar Sulsel Diganti, Ini Alasannya

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid saat diwawancara awak media di lokasi Rakornis Partai Gokar di Makassar beberapa waktu lalu. (dok)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid  telah memberhentikan delapan DPD II  dari jabatannya.  Rencananya,   sore nanti, Kamis (17/11/2016) di Sekretariat Golkar Sulsel akan dilakukan pemberian SK kepada mereka yang diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Pengangkatan Plt Ketua DPD II Golkar se-Sulsel merupakan bentuk konsolidasi DPD I Partai Golkar Sulsel yang selama ini dilakukan oleh tim konsolidasi yang diketuai oleh ArfandiyIdris. “Ini adalah berdasarkan hasil tim yang bekerja, Bahwa temuannya menyimpulkan kalau perlu diangkat Plt untuk konsolidasi,”kata Arfandy.

Adapun ketua baru  yang akan menerima SK untuk delapan daerah ini yakni, Arfandi Idris (Bantaeng), Kadir Halid (Selayar), Ambas Syam (Maros), Iskandar Zulkarnain (Sinjai). Kemudian Haerul Tellu Rahim (Barru), Armin Mustamin Toputiri (Palopo), Luwu Timur (Maqbul Halim) dan Darwis Bastama (Pinrang).

Rencananya, Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel HM Roem akan dijadwalkan menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk Plt itu di Sekretariat DPD I Golkar Sulsel.(*)

 

PEMKOT-Makassar