Ismunandar Ditahan, Danny : Pelajaran Berharga Bagi Semua Pejabat Lainnya

Moh Ramdhan Pomanto, Wali Kota Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menanggapi penahanan mantan Kepala Dinas  Komunikasi dan Informatika (Diskominfo)  Kota Makassar, Ismunandar oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar,Jum’at (14/11/2016).
Danny saapan akrab Wali Kota Makassar ini, mengaku prihatin atas kasus yang menimpa bawahannya di lingkup kerjanya itu. Menurutnya, penahanan Ismunandar harus menjadi pelajaran berharga bagi semua pejabat lainnya dalam hal pengelolaan anggaran.
“Ini adalah sebuah pelajaran untuk kita semua agar tidak coba-coba bermain dalam penyelenggaraan anggaran negara,” kata Danny.
Lanjut Danny, dirinya sebagai kepala daerah telah berkomitmen dalam hal memberantas korupsi. Hal itu ia tunjukkan dengan sikap tegasnya mencopot Ismunandar sejak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu.

Seperti diketahui, Ismunandar ditahan oleh Kejari Makassar setelah  ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi anggaran pengadaan brosur lingkup Diskominfo Makassar, dengan nilai Rp2 miliar.(*)

 

PEMKOT-Makassar