Golkar “Rayu” Danny Pomanto

Ketum Golkar, Setya Novanto saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, dikalungkan bunga oleh Walikota Makassar, Moh Ramdan Pomanto. (dok)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – DPD I Golkar Sulsel terus berupaya memperkuat struktur kepengurusan dengan menggalang kepala daerah menjadi ketua DPD II.

Terbaru, Wali Kota Makassar, Ramdhan ‘Danny’ Pomanto coba didekati partai berlambang pohon beringin ini. Bahkan Danny disebut bisa saja mendapat kebijakan khusus untuk bergabung dan memimpin DPD II Golkar Makassar.

“Dengan tangan terbuka kami bisa menerima. Dengan senang hati, semoga,” kata Ketua Bappilu Golkar Sulsel, Kadir Halid di Makassar.

Ketua fraksi Golkar di DPRD Sulsel ini menjelaskan, tak ada yang tidak mungkin jika Danny bergabung di partainya. Apalagi orang nomor satu di Kota Makassar tersebut  hingga kini belum bergabung ke partai politik apapun.

“Tidak ada yang tidak mungkin. Semua bisa terjadi, ada namanya diskresi ketua DPP,” jelasnya.

Sebelumnya, pada rapat koordinasi teknis partai Golkar di Makassar beberapa waktu lalu, Ketua Umum Golkar Setya Novanto menyebut jika ada sejumlah Kepala daerah yang akan bergabung dengan Golkar. Ketua harian Golkar sekaligus ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid juga membenarkan adanya sejumlah kepala daerah yang akan masuk partai Golkar. (SO)

PEMKOT-Makassar