Rektor UNM, Husain Syam Terang-Terangan Dukung Agus di Pilgub Sulsel

Agus Arifin Nu'mang, Wakil Gubernur Sulsel.

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Husain Syam secara terang-terangan mengajak guru dan mahasiswa untuk mendukung Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang untuk didorong di pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkannya saat seminar nasional tentang revitalisasi pendidikan seni dan desain sebagai basis pengembangan SDM Kreatif yang diikuti guru dan mahasiswa seni dan budaya di Gedung Phinisi UNM Makassar, Sabtu (19/11/ 2016).

Kegiatan yang turut dihadiri Agus Arifin Nu’mang ini. Menurut  Husain, sangat wajar kalau kita semua mendukung dan mendorong tokoh seperti Agus untuk melanjutkan tugas dan pembangunan di Sulsel di masa yang akan datang, karena sudah kelihatan hasilnya.

“Agus sangat pantas kita dorong terus untuk menjalankan tugas pemerintahan dan pembangunan Sulsel ke depan, karena sudah banyak yang dihasilkan saat ini,” kata Husain saat sambutan.

Husain menambahkan, Agus adalah akademisi yang sukses dalam dunia politik. Ia juga mengakui wakil Gubernur Dua periode  tersebut banyak membantu kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan sivitas akademika UNM selama ini.

” Agus itu selalu setia menghadiri acara-acara kita, itu wujud kecintaannya kepada UNM. Ini juga salah satu bukti nyata kedekatan emosional UNM bersama Agus. Semua kegiatan kita tidak lepas dari dukunganya,”  paparnya.

Sementara itu, Agus ketika membuka seminar nasional itu, mengatakan jika ia dari dulu dekat dengan UNM. Makanya, sangat layak kalau ia turut memperhatikan perkembangan UNM.

“Saya ini dari dulu dekat dengan UNM, karena saya dulu prajabatan di sini (UNM), kemudian sayalah yang meletakkan pertama tiang pancang pembangunan Gedung Phinisi UNM.  Rumah saya juga sangat dekat jaraknya dari Gedung Phinisi UNM,” kata Agus disambut aplaus peserta seminar.(*)

 

PEMKOT-Makassar