Sekretaris NasDem Sulsel Sumbang Bola Pada 12 Klub Di Sidrap

Sekretaris NasDem Sulsel,Saharuddin Alrif memberi sumbangan bola pada tim sepak bola di Kab Sidrap.

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan Saharuddin Alrif menghadiri grand final Turnamen Sepakbola U-21  “ASKAB PSSI SIDRAP CUP IV 2016 ” yang digelar di Lapangan Sepakbola Bendoro, kecamatan Watan Sidenreng.

Sekretaris  NasDem Sulsel itu  memberi sumbangan bola pada tim sepak bola di sebelas Kecamatan ditambah satu klub bola SSB Rappang.

“Turnamen sepak bola U-21 ini sebagai bukti bahwa PSSI Sidrap terus bergerak dan tidak diam membina anak-anak muda di bidang olahraga sepak bola,” katanya kepada para pemain,Sabtu (19/11/2016).

Dengan turnamen U-21 ini lanjut Saharuddin diharapkan dapat melahirkan pemain-pemain yang bisa diandalkan, bahkan bisa menjadi pemain ditingkat nasional dan itu atlet murni dari Kabupaten Sidrap.

“Saya baru dikasih kabar kalau ada turnamen U-21 Sidrap jadi hanya bisa menyumbangkan bola, tahun depan saya akan mendukung penuh, tidak hanya bola tapi akan menyumbangkan baju kaos untuk para pemain,” ujarnya.

Kepada tim dan masyarakat Saharuddin mengaku bangga karena olahraga di Kabupaten Sidrap terus bergerak tidak hanya sepak bola namun juga olah raga lain seperti olah raga otomotif.

“Khusus untuk bola kita berharap seperti di luar negeri yang menjadikan bola bukan hanya sebagai hobi tapi profesi, sehingga pemain-pemain sepak bola kita mapan disisi finansial,”Pungkasnya.(*)

PEMKOT-Makassar