Ini Alasan Asisten I Pemprov Sulsel, Andi Herry Iskandar Mangkir Dari Panggilan Kejati

Andi Herry Iskandar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Asisten I Pemprov Sulawesi Selatan, Andi Herry mangkir dari pemanggilan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar, Senin (21/11/2016), terkait dugaan korupsi pembebasan lahan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Kasipenkum Kejati Sulselbar, Salahuddin mengatakan hari ini Selasa (22/11/2016) Kejati Sulselbar menerima surat keterangan cuti dari  Andi Heri Iskandar.

“Baru saja sekitar pukul 09.00 Wita, kami menerima surat dari Heri Iskandar yang mengatakan bahwa yang bersangkutan sedang cuti dari tempat kerjanya. Surat itu langsung diantar oleh stafnya,” kata Salahuddin.

Ia menjelaskan bahwa dalam surat  tersebut, berisi keterangan bahwa Heri Iskandar sedang cuti dari tanggal 14-21 November 2016.

Dengan adanya surat keterangan ini, pihak  Kejati Sulselbar mengatakan akan melakukan penjadwalan ulang untuk memanggil Heri.

“Kami akan rapat dengan tim dulu untuk menjadwalkan ulang pemanggilan terhadap pemanggilan,”ungkapnya.

Andi Herry Iskandar, selaku ketua tim persiapan pengadaan tanah PT Angkasa Pura. Ia dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan korupsi dan Mark  up pengadaan lahan untuk perluasan Bandara Internasional Sultan Hasanudin. (*)

 

PEMKOT-Makassar