SYL Mesra Dengan Nasdem, Ini Kata Elit Golkar

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo bersama Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse dan sejumlah pengurus Nasdem melakukan jalan sehat bersama di Jogging track Lapangan Karebosi, Minggu (20/11/2016). (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua bidang organisasi Golkar Sulsel, Risman Pasigai ikut angkat bicara terkait kemesraan mantan Ketua Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan Partai Nasdem.

Menurut Risman, apa yang diperlihatkan SYL dan Nasdem bukanlah sesuatu yang istimewa. Hal demikian dianggap hal lumrah dan tak perlu dipolemikkan. Apalagi SYL adalah Gubernur Sulsel yang wajib bertemu dan menyapa rakyat.

Ketua bidang organisasi Golkar Sulsel, Risman Pasigai. (int)
Ketua bidang organisasi Golkar Sulsel, Risman Pasigai. (int)

“Politik itu tidak boleh kepo. Kader partai Golkar tidak pernah dilarang bertemu dan bersilaturahmi dengan siapapun,” kata Risman.

Risman menambahkan, SYL dan Rusdi Masse sama-sama kepala daerah sehingga wajar jalan bersama. Belum lagi keduannya memiliki kedekatan secara emosional.

“Pak RMS Ketua Nasdem itu pernah bilang di media kalau beliau adalah anak buah komandan (sapaan SYL). Jadi namanya anak buah komandan, wajarlah kalau selalu ikut-ikut,” ujar dia.

Dia menegaskan jika Golkar tidak akan meradang hanya untuk hal demikian. “Politik itu tidak ada (kata) menangis,” ucapnya. (SO)

PEMKOT-Makassar