Ni’matullah : Demokrat Sulsel Jalan Meski Tanpa SK DPP

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua terpilih Demokrat Sulsel Ni’matullah mengklaim konsolidasi partainya tetap berjalan meski tanpa SK kepengurusan yang hingga kini belum terbit dari DPP Demokrat.

Ulla sapaan Ni’matullah mengatakan, pasca dirinya terpilih di musda berbagai kegiatan telah dilakukan, meski tidak mengantongi SK sebagai legalitas resmi.

“Pengurus lama anggap SK hanya formalitas. Komunikasi dengan DPC tetap jalan. Cuma memang sebagian pengurus yang baru anggap dirinya resmi jika sudah ada SK,” kata Ulla di kantor DPRD Sulsel.

Beberapa kegiatan seperti halal bi halal, peringatan milad partai, hingga road show disejumlah daerah telah dilakukannya. Kegiatan ini disebut melibatkan banyak kader.

“Kegiatan partai tetap jalan. Sekretariat penuh pengurus,” tambahnya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menyebut tidak bisa memastikan kapan terbitnya SK kepengurusannya. Demokrat Sulsel disebut bukan satu-satunya DPD yang belum mendapatkan SK.

“Jawa Timur musda hampir bersamaan dengan Sulsel dan itu belum keluar juga SKnya. Bali dan Lampung bahkan musda lebih dulu dari kita,” jelasnya. (SO)

PEMKOT-Makassar