Prabowo dan Presiden PKS Gelar Pertemuan Bahas Pilkada di Indonesia

Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra (int)

SUARACELEBES.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Usai pertemuan, keduanya berharap suasana Pilkada di Indonesia berlangsung kondusif.

Pertemuan Prabowo dan Sohibul berlangsung di Kantor DPP PKS, Gedung MD Building, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016) malam.
Usai pertemuan, Prabowo dan Sohibul menggelar jumpa pers singkat. Di situ juga nampak hadir mendampingi keduanya, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.

Prabowo mengatakan pertemuannya dengan Sohibul membahas mengenai berbagai situasi terkini, khususnya Pilkada. Pertemuan itu menurut Prabowo memang berkala dilakukan antara Gerindra dan PKS.

“Ya secara teratur kita usahakan berkala, seminggu sekali minimal kita berusaha ketemu sama sahabat-sahabat dari PKS, PKS juga ke Gerindra kita secara berkala tukar menukar pandangan tentang situasi yang dihadapi oleh negara, bangsa. kita saling memberi informasi,” kata Prabowo.

Sohibul juga menyampaikan keterangan soal pertemuannya dengan Prabowo. “Kan topiknya kenegaraan, banyaklah yang kita bicarakan,” ujarnya. Senada dengan mantan Danjen Kopassus itu, Sohibul juga berharap Pilkada di Indonesia berlangsung lancar.

“Pilkada kita optimis ya, optimis, yang penting suasana baik, kondusif, suasana tenang, selalu kita ajak sejuk. Kita ajak kekeluargaan,” katanya. (*)

PEMKOT-Makassar