Ketum PAN Dijadwal Lantik 24 DPD PAN Se Sulsel

Pelantikan Ketua DPD PAN Maros, yang Juga Bupati Kab. Maros, Hatta Rahman beberapa waktu lalu. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel menjadwalkan pelantikan secara serentak 24 ketua DPD PAN di Sulsel dengan menghadirkan ketua umum Pan Zulkifli Hasan. Pelantikan tersebut dijadwalkan 18 atau 23 Desember mendatang.

“Nanti pelantikan bersamaan. Kita hadirkan ketua umum melantik,” kata Sekretaris PAN Sulsel, Jamaluddin Jafar di Makassar.

Pihaknya meminta ketua DPD yang sudah ditetapkan untuk segera melengkapi struktur kepengurusannya. SK disebut sudah harus terbit lebih awal sebelum pelantikan dilakukan.

“Kalau tidak selesai bisa saja tidak ikut dilantik. Makanya kita minta DPD segera setor strukturnya,” jelasnya.

terkait sejumlah mantan ketua DPD II, Anggota DPRD Sulsel ini memastikan jika kader pan tersebut ditarik menjadi pengurus DPW. Mereka disiapkan untuk posisi sebagai wakil ketua.

“Ketua yang kita anggap berhasil ditarik ke DPW. Kita siapkan dipengurus harian, tapi bisa juga di bagian MPP,” tambahnya.

Sementara satu incumbent DPD Pan Selayar¬†Abdul Gani sampai saat ini¬†belum pasti nasibnya. “Pak Gani belum diputuskan. Cuma ketua umum perintahkan tidak ada tiga periode,” tegasnya. (SO)

PEMKOT-Makassar