Lagi, Bupati Jabat Ketua Golkar

Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel, HM. Roem menyerahkan bendera Golkar kepada ketua DPD II Golkar Bone terpilih, Andi Fahsar Padjalangi, yang juga Bupati Bone. (int)

SUARACELEBES.COM, BONE – Bupati Bone Andi Fahsar Padjalangi kembali ditetapkan sebagai ketua DPD II Golkar Bone untuk periode keduanya dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke- IX yang digelar di Sekretariat Golkar Bone, Jl Besse Kajuara, Kecamatan Tanete Riattang senin (28/11/2016).

Langkah Andi Fahsar terbilang sangat mudah, tak da calon lain selain dirinya yang mendaftar. Sehingga mandat suara dari PAC Golkar di Bone langsung diamanatkan kepadanya.

“Semua pemilik suara menyerahkan dukungannya ke Andi Fahsar, calonnya hanya ada satu, jadi aklamasi dan sesuai mekanisme partai” kata Ketua bidang organisasi Golkar Sulsel, Risman Pasigai.

Sementara itu ketua terpilih, Andi Fahsar menyampaikan ungkapan terima kasih kepada segenap kader Golkar Bone yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Golkar Bone periode kedepannya.

“Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan. Kita semua kader golkar memiliki niat berkat yang sama untuk mengembangkan partai golkar, Golkar bukan milik perorangan akan tetapi Golkar adalah milik rakyat,” kata Fahsar.

Golkar dibawah kendali Nurdin Halid sebagai ketua DPD I Golkar Sulsel, memang menargetkan sejumlah kepala daerah akan menjadi ketua DPD II Golkar. Ada 7 Daerah yang kepala daerah/wakil kepala daerah diprediksi bergabung di Partai Golkar yakni Bupati Enrekang Muslimin Bando, Walikota Makassar Danny Pomanto, Bupati Jeneponto Ikhsan Iskandar, Bupati Luwu Timur Thoriq Husler,  Wakil Walikota Palopo Akhmad Syarifuddin, Wakil Bupati Bantaeng M. Yasin dan Wakil Bupati Pinrang Darwis Bastama.(SO)

PEMKOT-Makassar