Basmin Mundur Dari Ketua Nasdem Luwu, Ini Kata Nasdem Sulsel

Basmin Mattayang. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Mantan Bupati Luwu Basmin Mattayang mengumumkan pengunduran dirinya sebagai ketua DPD Nasdem Luwu.

Eks politisi Golkar tersebut menyampaikan curahan hatinya lewat media sosial akun facebooknya. Dia beralasan kalau keputusannya mundur untuk bisa lebih banyak memberikan waktu kepada keluarganya.

“Akhirnya, suatu keputusan mengiringi saya beranjak dari sana, yaitu bahwa sejak saat ini saya memutuskan untuk tidak mengurusi Partai Politik lagi. Agar lebih fokus menikmati banyak waktu bersama keluarga terutama ke lima cucu saya” kutipan Basmin dalam status facebooknya.

Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel, Arum Spink. (int)
Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel, Arum Spink. (int)

Terkait mundurnya Basmin Mattayang dari Nasdem Sulsel, pihak DPW Nasdem belum mengetahui hal tersebut. Namun hingga kini belum ada surat pengunduran dri secara resmi.

“Kami memang sudah mendengar perihal pengunduran diri itu melaui postingan di media sosial.  Kami tentu akan mengkonfirmasi langsug ke beliau.  Jika postingan itu benar,  Hingga kini kami belum menerima surat pengunduran diri sebagai bukti otentik dimaksud”, Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel Arum Spink.

Pipink sapaan akrab Arum Spink berharap media bisa meminta klarifikasi ke pihak Basmin Mattayang. “karenanya kami juga berharap, kawan-kawan media meminta klarifikasi ke pak Basmin” pungkas Pipink. (SO)

PEMKOT-Makassar