Jadwal Musda Golkar di Parepare dan Wajo Diundur, Ada Apa?

Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengangkat piala Desa, bersama Ketua Harian DPP Golkar nurdin Halid dan Yoris Raweyai. DPP Partai Golkar resmi membuka liga antar desa se Indonesia. (dok)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  – Setelah melakukan  Musda di Kabupaten Bone dan Soppeng,  DPD Partai Golkar Provinsi Melalui Ketua Bidang Organisasi dan Daerah, Muhammad Risman Pasigai, menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan konsolidasi Organisasi dibeberapa daerah lainnya.

Untuk  Pelaksanaan Musda DPD II Kabupaten  Jeneponto dilaksanakan tanggal 7 Desember 2016. Sementara pelaksanaan musyawarah daerah Partai Golkar Kota Parepare dan  Kabupaten Wajo diundur dari jadwal semula tanggal 3 – 4 Desember , menjadi tanggal 10 dan 11 Desember 2016.
“Seluruh rangkain dan tahapan acara Musda di Kota Parepare dan Kabupaten  Wajo tetap berjalan sesuai perencanaan semula.  Meski diundur  tetap akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto” kata Risman Pasigai.

Risman Menambahkan, penundaan Kegiatan tersebut murni hanya penyusuaian waktu kegiatan DPP Golkar dan DPD PRovinsi, tidak terkait dengan issu apapun.
selain melakukan Musda, juag ada  beberapa rangkaian kegiatan Partai Golkar  di Pare-Pare, yang akan dilaksanakan  di Lapangan Andi Makkasau. Seperti  pertemuan fraksi se Sulawesi Selatan, penyerahan bantuan nelayan, peresmian rumah pelayanan kekaryaan, Silaturahmi Tokoh masyarakat Pare – pare , Jalan santai bersama kader. Acara golkar di Parepare  akan mendatangkan  artis ibu kota.
Sementara rangakaian kegiatan di Kabupaten Wajo, pelaksanaan pembukaan dan Musda dilaksanakan di Lapangan Merdeka Wajo. Di kota Sutra ini Setya Novanto akan melakukan   Kunjungan dan tatap muka dengan penrajin Sutra, Peresmian Rumah Pelayanan, Temu Kader.

PEMKOT-Makassar