Golkar Sulsel Nantikan Sikap Danny Pomanto Maju di Musda

Ketum Golkar, Setya Novanto saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, dikalungkan bunga oleh Walikota Makassar, Moh Ramdan Pomanto. (dok)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Sikap Wali Koat Makassar, Mohammad Ramdan Pomanto untuk bergabung dengan partai golkar hingga kini belum ada kepastian.  DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan  masih menantikan sikap  Danny Pomanto, untuk bisa menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kota Makassar.

Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel, Moh Roem mengatakan, peluang Danny untuk menakhodai partai beringin Makassar terbuka lebar, sama dengan kader  Internal Lainnya.

“Kalau dia (Danny) harus maju (di Musda), itu minta rekomendasi, ada kekhususan dari DPP. Jadi selama ada rekomendasi dari DPP, ya silakan saja,” kata Roem saat ditemui di gedung DPRD Sulsel, Senin (5/12/2016).

Namun sejauh ini, Roem belum mendapat kabar tentang kepastian Danny bakal berseragam kuning. Sampai saat ini, ia hanya menunggu kepastian Walikota Makassar itu.

Semetara itu Danny sendiri beberapa waktu lalu mengatakan  jika dirinya masih ingin fokus membangun Kota Makassar. Ia belum mau menanggapi terlalu jauh perihal kabar dirinya digadang-gadang bakal menjadi Ketua Golkar Makassar.

“Sebagai pemegang amanah untuk membuat masyarakat lebih baik, tugas saya masih sangat banyak. Namun saya sangat menghargai semua partai yang menginginkan saya bergabung,” kata Danny, Jumat beberapa waktu lalu.

“Semua partai adalah kawan-kawan saya, jadi jika mereka memerlukan bantuan, pasti akan saya bantu. Untuk sekarang, mari kita doakan saja agar semua program bisa berjalan lancar, supaya masyarakat Makassar dapat lebih sejahtera,” tambahnya.(*)

PEMKOT-Makassar