Jabatan IYL Di Golkar Akan Dievalusi

Bendahara DPD I Golkar Sulsel, Ichsan Yasin Limpo. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bendahara Golkar Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) dipastikan mendapat evaluasi posisi jabatannya dalam struktur DPD I Golkar Sulsel. Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) menegaskan evaluasi kepengurusan berlaku bagi semua kader. Pengurus yang tidak menandatangani pakta integritas pasti dievaluasi.

“Salah satu karakter saya bisa bertahan di nasional adalah disiplin dan taat asas. Semua ada aturan, harus evaluasi dilakukan, saya dan pak Roem sebagai ketua harian tidak boleh sewenang-wenang,” kata Nurdin Halid seusai bertemu para legislator Golkar di kantor DPRD Sulsel.

Menurut NH, pakta integritas berlaku bagi semua kader. Tidak hanya bagi kader tertentu saja, termaksud kader senior tetap harus ikut aturan yang ada.

“Pak Roem sudah 10 periode, lebih senior dari saya dan dia ikut tandatangan. Saya 8 periode dipusat tanda tangan, di provinsi juga tandatangan,” jelasnya.

Pakta integritas, kata Nurdin, adalah bentuk ketaatan terhadap sistem dalam organisasi. “Siapapun itu akan diberlakukan (evaluasi). Itu nanti diputusan dipleno, bukan keputusan saya,” tegas NH. (SO)

PEMKOT-Makassar