Jadi Ketua Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar Ditarget Raih Ketua DPRD

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid bersama pengurus teras Golkar Sulsel, berfoto dengan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang resmi menjadi ketua Golkar Jeneponto. (int)

SUARACELEBES.COM, JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar resmi menyandang status baru sebagai ketua DPD II Golkar Jeneponto.

Iksan terpilih secara aklamasi dalam forum musyawarah daerah (musda) yang digelar di Jeneponto. Untuk awal masa jabatannya, dia ditarget mampu mengembalikan kejayaan Golkar dengan memenangkan pemilu, sekaligus merebut posisi sebagai ketua DPRD.

“Harus bisa meningkat 100%. Kita targetkan minimal jadi 8 kursi dari 4 kursi yang ada sekarang,” kata Nurdin Halid diacara musda Jeneponto, kemarin.

Target 8 kursi dipemilu dianggap realistis. Apalagi Jeneponto dulunya adalah wilayah kekuasaan Golkar. “Jeneponto adalah lumbung suara Golkar. Hadirnya Pak Iksan saya yakin bisa mencapi target, April nanti kerja mesin partai harus maksimal semua,” harap Nurdin Halid.

Hadir dalam Musda tersebut, Wakil Ketua DPP Golkar Hamka B Kady, Ketua Harian DPD Golkar Sulsel Moh Roem, Sekretaris DPD Golkar Sulsel Abdillah Natsir, Wakil Ketia Bidang Kesra DPD Golkar Sulsel Rusdin Abdullah,  dan Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Risman Pasigai. (SO)

PEMKOT-Makassar