Dikabarkan Kembali ke Golkar, NasDem Tunggu Pernyataan Resmi Ince Langke

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil Ketua NasDem Sulsel, Ince Langke dikabarkan hengkang ke Partai Golkar. Kabar tersebut datang dari Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid Jum’at (9/12/2016).

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Bidang Media dan Komunikasi Publik, Arum Spink mengatakan, kabar tersebut telah terdengar hingga telinga Ketua DPW NasDem, Rusdi Masse.

“Biasa saja. Tidak ada yang istimewa. Ini sikap standar kami (NasDem Sulsel),” terang lelaki yang kerap disapa Pipink ini, pada Sabtu (10/12/2016).

Terkait Ince, kembali bergabung di Golkar. NasDem Sulsel, kata Pipink, akan memproses hal itu secara kelembagaan. Tapi menunggu Ince memberikan pernyataan resminya.

“Sebagai politisi senior dan banyak pengalaman, saya percaya Pak Ince tahu etika berpartai dan berorganisasi. Karena itu, kami menunggu langkah-langkah etik tersebut,” ucapnya.

Ditanya apakah Ince memang punya gelagat akan bertolak dari NasDem, Pipink menanggapi dingin. “Gelagat tidak aktif dan kehadiran bukan ukuran dijadikan indikator. Pernyataan tertulis akan jadi dasar,” tegasnya.

“Jika Pak Ince mau mundur itu juga hak Pak Ince. Saya hanya mau bilang, silahkan pak Ince jika itu memang sudah pilihan,” tegas pipink.(*)

 

PEMKOT-Makassar