Pernyataan Basmin Mattayang Tinggalkan Dunia Politik Hanya Omong Belaka?

Basmin Mattayang. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Basmin Mattayang resmi mungundurkan diri sebagai Ketua DPD Nasdem Luwu, Surat pengunduran dirinya telah diserahkan stafnya ke DPW NasDem SulSel pada, kamis 1 Desember 2016.

img_6939

Bahkan Isyarat pengunduran diri itu disampaikan Basmin lewat catatan di media social facebook. Mantan bupati Luwu itu mengaku akan meninggalkan dunia politik dan fokus kepada keluarganya saat ini.

img_6937

Namun alasan Basmin meniggalkan dunia politik hanyalah omongan belaka. Pasalnya belakangan ini Basmin Mattayang dikabaran kembali bergabung dengan Partai Golkar. Kabar tersebut datang dari Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid Jum’at (9/12/2016).

Sebelumnya dalam akun fecabooknya ia menyatakan bahwa setelah mundur NasDem niatnya tidak berpartai dan dan tidak menjadi anggota partai politik lagi.

“Setelah ini, saya sudah niatkan untuk tidak berpartai / tidak menjadi anggota partai politik lagi. Tetapi Insya Allah saya akan tetap komit memberi kontribusi bagi perpolitikan serta jalannya demokrasi yang sehat di sulawesi selatan dan kabupaten luwu pada khususnya. Salam Damai 212 #AllahuAkbar,” itulah kutipan tilisan Basmin Mattayang Beberapa waktu lalu setelah menyerahkan surat pengunduran dirinya ke DPW Nasdem Sulsel.(*)

 

PEMKOT-Makassar