Taupan Pawe Tepilih Aklamasi, Kembali Pimpin Golkar Parepare

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe terpilih kembali sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Pare-pare. Pada Musda Partai Golkar Kota Pare-pare ke IX yang digelar di Hotel Wisata Kota Pare-pare, Sabtu (10/12/2016).

Dalam musda  ini, Taupan  terpilih secara aklamasi “Bakal calon yang terdaftar hanya satu makanya pemilihan secara aklamasi,” kata Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah, Risman Pasigai.

Tidak hanya menetapkan Taupan Pawe sebagai Ketua DPD II, Hasil musda ini juga  Empat Pimpinan Kecamatan dan  24 Kelurahan Se Kota Pare -Pare  merekomendasikan agar Taupan Pawe untuk mencalonkan diri kembali sebagai calon walikota Pare-Pare pada 2018 mendatang.

Selain itu, kata Risman  ketua terpilih siap mengamankan segala keputusan Musda termasuk akan berada dibarisan terdepan dalam memperjuangkan calon gubernur Sulsel dan Calon Presiden Dari Partai Golkar.

Sesuai dengan program nasional 1 juta kader dan kesepakatan politik pada Rapimda Golkar di Bone beberapa waktu lalu. Maka Golkar Kota Pare-pare dibawah kendali Taufan Pawe akan melakukan konsolidasi menyeluruh untuk target 100 orang per Desa/Kelurahan diluar kader Golkar di desa setempat.

“Untuk target Sulsel 300 ribu desa diluar pengurus karena pengurus desa kelurahan itu 35 sehingga jumlah setiap desa mencapai 135 orang,” kata Risman.

Target tersebut tidak terlepas persiapan DPD I Golkar Sulawesi Selatan menghadapi verifikasi faktual parpol oleh KPU. (*)

 

PEMKOT-Makassar