Buhari Kahar Muzakkar Tegaskan Maju di Pilkada Luwu

SUARACELEBES.COM, PALOPO – Politisi Tana Luwu , H. Buhari Kahar Muzakkar, menegaskan akan maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Luwu 2018 mendatang. Itu ia ungkapkan saat ditemui bersama sejumlah tim keluarga dan kerabat, di Cafe Enzym Kota Palopo, Minggu (11/12/2016)

”Ya, insya Allah siap, jika masyarakat mendukung saya. Semuanya tergantung masyarakat, tapi Pilkada kan masih jauh,” ujar Buhari Kahar

Hanya saja , Politis PAN ini  belum bisa memastikan akankah berpasangan dengan siapa nantinya.

Saudara dari Bupati Luwu yang menjabat saat ini , gencar melakukan sosualisasi ke sejunlah daerah dan kecamatan di Kabupaten Luwu dan respon masyarakat maupun keluarga wacana dirinya maju pada pilkada luwu sangat positif. Dimana, masyarakat “Welcome” terhadap dirinya yang maju berkompetisi pada ajang Pilkada Luwu mendatang dengan karakternya yang santun dan dekat dengan siapapun ini serta komitmen besarnya membangun daerah.

Selain itu,lanjut mantan legislator DPRD Sulsel ini , dirinya juga telah membangun komunikasi dengan beberapa partai politik. ” Termasuk Plt Partai Golkar Sulsel, Pak Nurdin Halid. Beliau beberapa waktu lalu mengundang ketemu beliau ” pungkasnya.(*)

 

PEMKOT-Makassar