RMS Hadiri Konsolidasi Tim Troy Menjelang Musda HIPMI

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Menjelang Musda HIPMI Sulawesi Selatan yang akan berlangsung 16-17 Desember 2016, konsolidasi tim sukses semakin kuat. Malam ini, Tim sulsel A. Troy Martino menggelar rapat konsolidasi di Hotel Sahid Makassar, dipimpin langsung oleh ketua Tim ATM F. Yudi ‘Ondong’ Harsono, Kamis 15 Desember 2016.

Sejumlah senior dan pengurus HIPMI dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan ikut hadir dalam rapat internal tim ATM tersebut. Bahkan Bupati Sidrap yang juga mantan Ketua HIPMI Sidrap Rusdi Masse ikut bergabung bersama tim ATM ini.

Menurut RMS,  dirinya ikut bersama tim ATM ini karena semata mata ingin memberikan SUPPORT dan semangat kepada Troy agar sukses memimpin HIPMi di masa mendatang. Apalagi menurutnya, Troy adalah kader tulen HIPMI yang telah mengakar di lembaga pengusaha muda tersebut.

Selain itu, Troy juga dianggap pantas memimpin HIPMI sebab diantara tiga calon ketua HIPMI Sulsel, Troy lah yang senior dan memiliki pengalaman yang pas untuk menciptakan kader kader pengusaha di Sulawesi Selatan. ‘Pengalamannya yang pernah menjadi Ketua DPC HIPMI Makassar serta kader dari bawah menjadikan dia pantas sebagai ketua’ ujar RMS yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan ini.

Selain Yudi Ondong yang juga mantan Ketua DPD HIPMI Sulsel, hadir pula sekretaris DPDI HIPMI sulsel A.Fahlevi Reza. Yudi mengatakan pertemuan ini untuk menguatkan timnya menghadapi Musda HIPMI yang akan berlangsung dua hari mendatang. Ia sengaja menghadir Kan senior senior HIPMI sebab dirinya yakin ATM adalah kader tulen HIPMI yang pantas memimpin HIPMI. ‘Selain itu agar tim lebih solid lagi mendukung ATM melalui Musda nanti’ ujar Yudi Ondong. (*)