RMS Dukung Kadernya Maju di Pilwalkot Parepare

Rusdi Masse, Ketua DPW Nasdem Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil Walikota Parepare, Achmad Faisal Andi Sapada (FAS), sudah terang-terang akan maju pada Pilwalkot Pareparep 2018 mendatang. Dia siap menantang incumbent, Taufan Pawe, yang diusung Partai Golkar.

Keinginan FAS untuk maju sudah terlihat,  sejumlah baleho terpajang di berbagai sudut kota Parepare dengan memakai baju warna Nasdem dengan ciri khas Songko CellaE.

Ketua DPD Partai Nasdem Provinsi Sulsel, Rusdi Masse (RMS), mendukung kadernya maju dalam Pilwalkot. “Saya mendukung kader Nasdem untuk maju Pilwalkot,” jelas Bupati Sidrap ini.

RMS menunggu keputusan dari DPD Nasdem Kota Parepare yang diketuai H M Zain Katoe untuk menentukan siapa yang diusung.

“Saya serahkan kepada Pak Zain Katoe dan FAS untuk memutuskan siapa balon Walikota Parepare tahun 2018 mendatang,” kata RSM.

RMS mengaku akan menggerakkan seluruh kekuatanya untuk mendukung balon walikota Parepare bersaing dengan petahana. Ditambahkannya, pengusungan bakal calon walikota Parepare 2018 mendatang juga harus melihat dari hasil survei nantinya.

Bukan saja FAS yang ingin menjadi bagian dalam percaturan Pilwalkot nantinya. Banyak balon yang sudah mensosialisasikan dirinya dengan cara berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat dan pasang baliho di berbagai sudut kota Parepare.

Mereka diantaranya Yasser Latief, Tasming Hamid, Jumras,  Syamsul La Tanro, Rahmat Sjamsu Alam, dan Rahman Saleh.(*)