KNPI Makassar Kenang Satu Tahun Kepergian Kasim Wahab

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –  Hari ini (18/12) tepat setahun kepergian  Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2002-2005, Kasim Wahab.  Kepergiannya  masih terus membekas dan mengenangnya sebagai sosok yang bersahaja, berwibawa dan menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya di organisasi payung pemuda, terutama di makassar.

DPD KNPI Kota Makassar melakukan ziarah ke makam almarhum, ini sebagai bentuk penghargaan dan sekaligus mendoakan almarhum agar diberikan ampunan dan diberikan tempat layak di sisi-Nya.

img_7226

“Semoga segala amal dan jasa-jasa beliau terutama selama beliau aktif di organisasi KNPI senantiasa mendapat pahala dan meniadi amal jariyah,” Kata Arman Mannahau di sela-sela doa bersama di hadapan makam almarhum di TPU Panaikang Makassar.

Dalam kunjungan tersebut, selain pengurus KNPI Makassar juga terlihat beberapa orang mantan pengurus dan tokoh pemuda di Makassar serta keluarga dan istri almarhum, di antaranya hadir Wakil walikota makassar Syamsu Rizal, mantan bendahara KNPI Makassar Yuspiani Naro, mantan ketua KNPI Makassar Firman Zulkadri, mantan pengurus KNPI Makassar Alwi Kattu, MPI Kota Makassar Ayahanda Idham Ali Arief, H. Alimuddin, Jamaluddin Ali, Kartini Syam, mantan sekretaris knpi makassar attock suharto.(*)