HIPMI Sulsel Fokus Pada Pengembangan Daerah

, Amirullah Abbas,Ketua Umum Hipmi Sulsel Periode 2013-2016

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Musyawarah Daerah (Musda) Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia  (BPD HIPMI) Sulawesi  Selatan (Sulsel), telah berlangsung  dibuka di Grand Clarion Hotel and Convention Center Makassar, Minggu (18/12/2016)

Pada pemilihan ini, ada tiga kandidat yang akan bertarung yaitu Andi Troy Martino,  Herman Heizer diurutan ke dua, dan Andi Nurhaldin di nomor urut tiga.

Dalam pelaksanaan musda kali ini, HIPMI mengangkat tema Peran Hipmi dalam Memajukan Ekonomi Daerah dengan Mencetak Satu Juta Pengusaha

Sejalan dengan tema tersebut, tiga calon ketua umum yang akan bertarung dalam bursa pemilihan, fokus mengangkat visi dan misi yang lebih fokus pada pengembangan daerah.

Ketua Umum Hipmi Sulsel Periode 2013-2016, Amirullah Abbas mengatakan, saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Hipmi untuk membangun pengusaha-pengusaha muda di daerah.

“Sudah saatnya pembangunan dimulai dari daerah. Karena peluang itu sudah terlihat dan kita harus jadi pelaku usaha dari daerah kita sendiri. Teruslah berlari. Karena jika kita berhenti orang akan melewati kita,” kata Abbas, dalam sambutannya.(*)