banner dprd mkassar
Sidrap  

Kepala Kementerian Agama Kab Sidrap Lepas Jamaah Umroh An Nur

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Tingkat kesejahteraan Kabupaten  Sidrap tidak hanya tergambar dari pembangunan dan infrastruktur yang semakin baik, kesejatraan warga Kabupaten Sidrap pun semakin terlihat dengan banyaknya jamaah warga  Sidrap yang melakukan perjalanan ibadah Umroh.

img_7595

An Nur Travel sebagai salah satu biro perjalanan haji terbesar di Sulsel pun kebanjiran pendaftaran oleh warga Sidrap.  Sebanyak  300 jamaah An Nur Travel telah dilepas oleh Kepala Kementerian Agama kabupaten Sidrap, Senin (26/12/2016)

“Dalam sebulan kita bisa berangkatkan 2-3 kali pemberangkatan khusus Umroh yang mayoritas dari warga Sidrap. Ini  kita berangkatkan kurang lebih 300 jamaah, salah satunya bapak asisten 1 Pemda kabupaten Sidrap,”kata CEO An Nur Trevel H Bunyamin maarif Lc,MM.

Seperti diketahui  An Nur Trevel belakangan semakin sering melakukan sosialisasi Promo Umroh yang diperuntukannya buat calon jamaah yang memang mengharapkan kepastian keberangkatan dan kenyamanan dalam beribadah sesuai dengan tagline An Nur Trevel ‘an Nur Trevel, pilihan tepat bukan pilihan nekat.(*)

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *