Ini Saingan Muslimin Bando di Musda Golkar Enrekang

SUARACELEBES.COM, ENREKANG  – Setelah menggelar Musda di beberapa daerah, rencanannya DPD Partai Golkar yang di Ketuai oleh Nurdin Halid akan melakukan Musda DPD II Kabupaten Enrekang, Selasa 3 Januari 2017.

Pada Musda Golkar Enrekang ini, ada lima kandidat calon ketua Partai Golkar yang akan bertarung. Mereka adalah Bupati Enrekang Muslimin Bando, Norman, Andi Natsir, Amma Leha, dan Idris Sadik.

“Hari ini ada lima bakal calon yang akan bacakan visi misinya sebagai salah satu syarat tahapan jadi ketua Golkar,” ujar anggota Steering Committee Musda Golkar Enrekang, Arfan Renggong, Senin (2/1/2017).

Pembacaan visi misi itu dilakukan di gedung sekretariat Golkar Enrekang.

Sebelumnya, Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Enrekang, Usman Marham berharap, Ketua Golkar yang terpilih nanti, punya komitmen untuk membesarkan partai Beringin di Enrekang.

“Yang saya inginkan jadi ketua, hanya semata-mata memahami Golkar ke depan, itu saja. Yang harus dilakukan, memperjuangkan Golkar ke depan, itu kriteria utama dan harus membuat komitmen dengan Partai Golkar,” kata Usman Marham, Jumat pekan lalu.

Tugas utama itu kata Usman, bukan hal yang mudah. Sebab kata dia, Partai Golkar Enrekang membutuhkan figur yang bisa melakukan pembenahan partai dengan segala kekurangan.

Terlebih kata dia, Partai Golkar Enrekang selama ini belum memiliki ketua definitif, pasca kursi Ketua Partai Golkar Enrekang ditinggalkan La Tinro La Tunrung.

 

PEMKOT-Makassar