Usai Tahun Baru, Golkar Konsolidasi di Delapan Daerah

Ketua umum DPP Golkar Setya Novanto, hadir dalam pembukaan Rapimda partai Golkar di Kabupaten Bone, Sulsel beberapa waktu lalu. Setya Novanto dijadwalkan akan hadir dalam kampanye akbar pasangan Bur-Nojeng di Takalar. (dok)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Memasuki awal 2017, Partai Golkar Sulsel dibawah kendali Nurdin Halid langsung Tancap gas menggelar roadshow untuk konsolidasi di delapan daerah mulai tanggal 3 sampai 6 Januari 2016.

Daerah yang akan disinggahi diantaranya, Pinrang, Endrekang, Luwu, palopo, Luwu Utara, Tana Toraja, Toraja Utara dan Luwu Timur.

Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Golkar Sulsel, Risman Pasigai mengatakan, roadshow ini akan dipimpin langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid dengan berbagai kegiatan.

Pada tanggal 3 di mulai pelaksanaan Rapimda dan Temu Kader Partai Golkar Pinrang akan dihadiri Langsung Oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulsel. Selanjutnya pembukaan dan pelaksanaan Musda Golkar kabupaten Enrekang.

“Setelah itu, pak Nurdin melanjutkan temu kader dan perayaan natal bersama oleh DPD Partai Golkar Tana Toraja dan Toraja Utara, kemudian rombongan bermalam di Toraja Utara,” kata Risman.

Keesokan harinya tanggal 4 Januari 2017, rombongan akan kunjungan dan tatap Muka Dengan Masyarakat Toraja Utara di Pasar dan Warkop. Kemudian berlanjut kunjungan Ke Datuk Luwu dan Diterima secara Adat Oleh Datu Luwu di Palopo.

Setelah itu, Nurdin bersama rombongan meresmikan Rumah Pelayanan, Apel Siaga AMPG, Kick OFF Liga Desa 100 Lapangan, Peresmian Kantor Golkar Luwu, Pembukaan Musda Luwu dan peletakan Batu Pertama Stadion, serta temu kader Partai Golkar di Palopo dan rombongan bermalam di Palopo.

Tanggal 5 Januari 2017, Nurdinbersama rombongan melanjutkan kunjungan ke warkop/ Pasar Sentral/ Peresmian Rumah Pelayanan di Kota Palopo, Pembukaan Musda Golkar Kabupaten Luwu Utara, Kick OFF Liga Desa dan peresmian Rumah Pelayanan PG Luwu Timur, pembukaan Musda Luwu Timur, Pesta Rakyat Golkar Lutim dan Rombongan Bermalam di Lutim. (SO)

PEMKOT-Makassar