PKB Sulsel Bantah Sudah Resmi Usung Agus AN di Pilgub

Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang semakin gencar melakukan komunikasi politik dengan elit Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terkait keinginannya untuk maju sebagai calon Gubernur Sulsel pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulsel, Azhar Arsyad mengatakan, pihaknya tentu membuka ruang komunikasi dengan Setiap figur yang memiliki niat untuk ikut kontestasi politik lima tahunan itu.

Terkait Nama Agus Arifin Nu’mang yang juga Wakil Gubernur Sulsel saat ini, Azhar menampik kabar jika PKB Sulsel telah memberikan dukungan resmi kepada Agus Arifin Nu’mang untuk menjadi orang nomor satu di Sulsel.

“Komunikasi dengan calon-calon tetap berjalan, termasuk dengan Pak Agus,” Kata Azhar lewat sambungan telpon.

Azhar juga membantah jika pihaknya telah membangun komunikasi dengan beberapa partai politik untuk mengusung mantan Ketua DPRD Sulsel itu.

“Yang benar saya sebagai Ketua PKB membuka komunikasi dengan beberapa partai terkait bagaimana konstribusi agar proses transisi kepemimpinan di sulsel tetap tenang dan damai,” jelasnya.

PKB Sulsel, kata Azhar, tidak akan gegabah menentukan dukungan pilgub dan tetap mengacu pada mekanisme dan juknis Partai. (SO)

PEMKOT-Makassar