10 Ribu Massa Golkar Akan Hadiri Pelantikan Iksan Iskandar

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid bersama pengurus teras Golkar Sulsel, berfoto dengan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang resmi menjadi ketua Golkar Jeneponto. (int)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua DPD II Golkar Jeneponto yang juga Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dijadwalkan akan dilantik di bulan Januari, sebagai Ketua DPD II Golkar Jeneponto bersama pengurusnya di Lapangan Passamaturukang, Kab. Jeneponto.

Rencananya pihak panitia pelantikan menarget akan menghadirkan sekitar 10 ribu masyarakat Jeneponto dalam pelantikan tersebut.

“Kita akan upayakan akan hadirkan kembali para sesepuh Partai Golkar di Jeneponto. Organisasi sayap-sayap Partai Golkar tanpa terkecuali akan hadir. Kami menargetkan yang hadir nantinya kurang lebih 10 ribu,” kata Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Jeneponto, Irsal Aziz.

Selain itu, pelantikan juga dipastikan akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. “Kalau tidak ada halangan pak Ketum dipastikan akan mampir menyaksikan pelantikan, setelah pak Ketum menghadiri Musda Golkar Selayar pada 21 dan Bulukumba pada 22, jadi kemungkinan beliau singgah di Jeneponto,” jelas Irsal Aziz. (SO)

PEMKOT-Makassar