Pemuda Inginkan Husain Abdullah Pimpin Makassar

Husain Abdullah saat bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid beberapa waktu lalu. (dok)

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Nama Juru Bicara (Jubir) Wakil Presiden RI, Husain Abdullah untuk maju di pemilihan Wali Kota Makassar yang digelar 2018 mendatang kian ramai diperbincangkan dikalangan masyarakat di kota Makassar.

Keseriusan Uceng, sapaan akrab Husain Abdullah terlihat dengan gencarnya melakukan sosialialisasi di kota Makassar.

Irwan Said, Tokoh Pemuda Luwu
Irwan Said, Tokoh Pemuda Luwu

Melihat keseriusan Uceng maju di Pilwalkot, kini dukungan mulai mengalir. Salah satunya dukungan datang dari Tokoh  pemuda Luwu, Irwan Said, mendukung penuh dosen Universitas Hasananuddin Makassar (Unhas)  maju di Pilwalkot.

Alumni Universitas 45 Makassar ini melihat berkat pengalaman dan jaringan Husain Abdullah yang bermain ditingkat nasional dan konsep pemikirannya yang baik, sehingga tidak diragukan lagi untuk memimpin Kota Makassar.

“kita dikalangan pemuda inginkan pak uceng pimpin Makassar. Kita inginkan perubahan, konsep baru dan rasa baru” kata Irwan Said di Warkop Phoenam Makassar, Senin (8/12/2017).

Irwan menambahkan sosok Husain Abdullah yang mempunyai jiwa sosial tinggi terhadap masyarakat akan mampu mengakomonir kepentingam warga makassar yang lebih baik.(*)

 

PEMKOT-Makassar